Registrasi Ulang

Registrasi dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  1. Menyetor Biaya Pendidikan (SPP) dan Dana Pengembangan Pendidikan (DPP) sesuai dengan yang tertera pada lampiran Pengumuman ini ke Bank Mandiri melalui channel ATM, Internet Banking, SMS Banking, Teller cabang, menggunakan No. Peserta. Petunjuk cara pembayaran yang ada pada laman htttp://pln.polsri.ac.id.(Uang yang telah disetor TIDAK DAPAT DIMINTA KEMBALI).
  2. Mengisi formulir registrasi ulang dengan cara login pada laman http://pln.polsri.ac.id menggunakan No. TES/No. Peserta dan PIN yang tertera pada Tanda Bukti Setoran/Pembayaran.
  3. Menyerahkan kelengkapan administrasi yang terdiri dari:
  4.  Pasfoto berwarna ukuran 4×6 (2 lembar), ukuran 3×4 (2< lembar)  Biodata Mahasiswa/i*)  Surat Pernyataan Mahasiswa/i*)  Surat Pernyataan Orang Tua / Wali*)  Surat Pernyataan Tidak Mengundurkan Diri*)  Fotokopi IJAZAH dan SURAT TANDA LULUS (STL), SKHUN dan SKHU masing-masing 2 (dua) lembar yang sudah dilegalisir. **)  Fotokopi Akte Kelahiran (dari Catatan Sipil): 1 (satu) lembar  Foto kopi Kartu Keluarga (KK) terbaru 1 (satu) lembar dan  Map kertas warna merah 2 (dua) lembar

  5. Jika Calon mahasiswa/i baru sampai dengan tanggal 11 Juli 2017 pukul 15.00 WIB, sebagaimana tersebut di atas tidak melakukan pelaporan dan registrasi, maka yang bersangkutan dianggap MENGUNDURKAN DIRI dan kami akan memanggil Peserta Cadangan sesuai dengan nomor urut/peringkat dan jumlah daya tampung yang tersedia.

Keterangan :
*) formulir dapat dicetak dari laman http://pln.polsri.ac.id pada saat selesai mengisi formulir registrasi ulang, kemudian dibubuhi tanda tangan dan materai Rp.6000,-
**) calon akan dinyatakan gugur apabila tidak dapat menunjukkan dokumen tersebut